Minggu, 30 November 2008

Masuk Ke Komunitas Baru, siapa takut??

Awalnya aku rada takut dengan tantangan ini. Gimana gak, lha wong aku aja gak pernah begaowl (katanya anak gaul) ma orang-orang yang usianya jauh diatas kita. Tapi sebulan lebih aku jalanin, gak taunya tambah enak lho, bergaul dengan mereka yang gak seusia lagi dengan kita. Bahkan bisa dibilang teman-teman baru ku ini kaya orang tua ku sendiri.

Apaan siy, dari tadi ngobrolin apa, siy??

Ini lho, aku sekarang lagi lanjut kul lagi di PPs Unmul. Nah, pesertanya orang tua semua. Maksudnya mereka-mereka yang sudah pada berkeluarga semua. Cuma ada kurang lebih sepuluh orang yang seusia dengan aku. Dan perlu digaris bawahi, ternyata mereka sama kocaknya dengan kita-kita yang masih dua puluhan ini..:p

Saat ini aku punya temen-yang awalnya bermula dari temen sebangku waktu tes masuk-yang juga biang dari kegokilan dikelas. Yup, mereka adalah Ibu Budi yang uaneh, mba monik (bule berjilbab :P), n bu heryana yang selalu konsen dengan tugas.

Ada juga, niy, satu temenku yang awalnya aku sungkan banget mau ngobrol ma dia. Tapi dah da berapa minggu ini terbukalah kegokilannya. Namanya Pak SISWOJO. doi umurnya dah 50 an ke atas gitu. Tapi, waluh betuup nya (gak ngerti deh, bahasa banjar siy..) yang sering buat kami sekelas ketawa. Doi orangnya gokil n gak marah kalo kita godain. Baru-baru ini dia kita panggil dengan sebutan baru. Kita panggil dia dengan kata "ABAH". karena doi orang banjar asli.

Selain mereka-mereka yang aku sebutkan tadi, masih banyak temen-temen gokil laennya.

Aku dah anggep semua temen sekelas adalah keluarga juga orang tua ku. Secara aku tinggal jauh dari orang tua ku. Jadi aku harap persahabatan ini kan selalu ada... Kaya lagu yang aneh ini niy...

"PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG.. MENGUBAH ULAT MENJADI KUPU-KUPU"
(sindentosca - kepompong)

Tidak ada komentar: