Jumat, 31 Oktober 2008

ANNISA ANAK INDIGO

kalo ditanya apa maksud dan arti atau makna serta definisi dari istilah Indigo itu saya juga belum paham..Jadi ditulisan ini saya cuma pengen sharing doang...

Awalnya saya biasa saja saat tahu ada anak atau orang yang bisa melihat sesuatu dimasa depan. Ya bisa dibilang macam madame Laurent n kerabat-kerabat seprofesinya lah.. tapi saat tahu annisa dengan kelebihannya yang bisa berbicara dengan 3 bahasa itu.. saya kaget dan terheran-heran luar biasa... Woow..!!

Saya pernah melihat tayangan di televisi tentang foto aura.. Pastinya saat ini hanya ada di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.. Saya jadi penasaran, apakah Annisa-gadis cilik Indigo- pernah foto aura juga hingga terdeteksi bahwa ia memiliki aura berwarna nila (arti dari Indigo itu sendiri)??

Whatever lah.. mau difoto atau gak yang penting saya salut ma Annisa dengan semua kelebihannya itu.. Hingga saya punya mimpi kepengen punya anak Indigo. Tapi Indigo yang cerdas seperti Annisa ini.. bukan yang bisa baca (ngeramal maksudnya) masa depan. Kan serem tu..

Nah, yang jadi permasalahannya adalah Anak Indigo dimata Islam.. Disalah satu blog, saya membaca tentang pendapat salah satu Ustadz yang mengatakan bahwa Indigo :

  1. Berasal dari keturunan yang masih memberlakukan sirik, misalnya menyimpan keris yang dianggap memberi berkah dsb atau memelihara benda pusaka lainnya.
  2. Turunan dari Kakek, pokoknya ada keturunan keluarga yang juga indigo.
  3. Tidak Turunan tapi Jin mencoba untuk mengikuti anak tsb.

Indigo itu adalah salah satu cara Iblis, syetan, jin dan teman2nya untuk menjerumuskan kita ke lubang neraka. Kenapa begitu? Karena akhirnya manusia lebih percaya kepada mereka yang dapat meramal masa depan, percaya kepada benda yang dianggap berkhasiat menghilang penyakit-lah, terlihat cantik setelah dibukakan Aura-lah dsb pokoknya gak jauh2 dengan masalah keinginan manusia di dunia yg ingin terlihat terpandang, hebat, keren dsb.

Saya sempat merinding juga.. Apalagi saya sangat menginginkan mempunyai anak macam Annisa.. Tapi kalau tahu begitu asal muasalnya, jadi urung niat saya..

Elizabeth Green, pengarang dan dosen mengungkapkan bahwa “Mereka memiliki dasar spiritual yang sangat tinggi. Tidak religius, tetapi spiritual.... Mereka mempunyai perasaan yang dapat mengetahui adanya kekuatan yang lebih tinggi.”

Menurut Gary Zukave, “Kita sedang berada di tengah-tengah besarnya perubahan kesadaran manusia yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan perubahan pada kesadaran umat manusia ini akan menata ulang apa yang akan dilakukan oleh manusia. Perubahan itu menata ulang jutaan individu dan, menurut saya, dalam beberapa generasi saja, ia akan menata ulang seluruh pengalaman umat manusia. Dan dengan demikian, perubahan itu akan melahirkan anak-anak dalam lingkup persepsi baru yang lebih luas, dan perubahan itu akan memperbesar persepsi mereka yang sedang menjalani kehidupan di dunia ini….Peristiwa besar itu bukanlah kemunculan Anak-Anak Indigo, tetapi kelahiran sebuah dunia Indigo.”

Jadi apakah dunia ini akan dipenuhi dengan anak-anak Indigo?? Apakah dunia yang kita sayangi ini juga akan dipenuhi oleh anak-anak yang diikuti oleh para jin sehingga menjadi anak Indigo??

Who’s know?? Yup, semua rahasia Allah.. Gak satu orang pun yang tahu akan semua kehendaknya..

Tidak ada komentar: